Dikabarkan Bakal Punya Bayi, Mario Balotelli Ingin Bukti

Written By chaello on Rabu, 04 Juli 2012 | 19.59


Mario Balotelli mengaku terkejut dengan kabar yang diungkapkan mantan kekasihnya, Raffaela Fico, yang mengklaim akan memiliki seorang anak buah dari hubungan mereka di masa silam.

Seperti diketahui, Fico mengungkapkan di sejumlah media massa beberapa waktu lalu bahwa dirinya mengandung anak dari Balotelli. Hal itu diumumkan mantan kekasih Cristiano Ronaldo itu setelah keduanya berpisah lebih dari empat bulan.

Karena alasan itulah Balotelli menyatakan tidak bisa memastikan bahwa anak tersebut adalah hasil dari benihnya.

"Hubungan kami berakhir pada akhir April dan sejak itu kami tak saling bertemu atau menghubungi satu sama lain," Balotelli dalam keterangan resminya.

"Saya sama sekali tak memiliki keterkaitan dengan kehidupannya dan Raffaela tidak lagi ada dalam kehidupan saya. Raffaela tahu dengan pasti setelah kami berpisah, saya tak memiliki niatan untuk kembali bersamanya."

"Tapi beberapa hari lalu, dari pihak ketiga, saya mendengar Raffaela hamil. Karena itu, saya memutuskan untuk menghubunginya dan setelah pertanyaan saya terjawab bahwa dia membenarkan dirinya hamil."

Namun Balotelli menolak untuk membenarkan bahwa bayi yang ada di perut Fico adalah buah cintanya.

"Saya sangat kecewa, karena menurut saya bukan hal yang normal memberitahu seseorang setelah empat bulan berjalan. Saya tak mengerti mengapa dia tidak mengubungi saya langsung mengenai kabar yang sangat penting ini," sesal Balotelli.

"Saya akan bertanggung jawab ketika saya memiliki bukti keabsahan bayi itu," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar