Saipul Jamil Singkirkan Barang Milik Istrinya

Written By chaello on Jumat, 14 Oktober 2011 | 22.51

Saipul Jamiell Mulai Singkirkan Barang Virginia
Add caption

Pedangdut Saipul Jamiell mulai memindahkan dan mengemasi barang-barang almarhumah istrinya, Virginia Anggraeni dari kediamannya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Perbesar Foto"Barang-barang Insya Allah malam ini saya akan packing semua. Yah kebetulan mama kan juga datang, Insya Allah baju-baju istri saya akan diberesin. Karena mereka juga nggak mau saya terlalu larut. Jujur sampai detik ini saya merasa beliau masih ada," ujar Saipul Jamiell kepada wartawan saat ditemui di kediamannya di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (13/10/2011).

Namun tidak semua barang-barang sang istri yang dikemasi. Ada beberapa yang tidak ikut dibawa.
"Tapi ada beberapa peninggalan almarhumah yang nggak boleh saya bawa. Sampai saat ini akan saya rapihin lagi. Seperti baju muslim, mukenah tetap di sini, biar bisa dipakai sama saudara-saudara saya yang perempuan, biar bisa diamalin juga," ujar mantan suami Dewi Perssik itu.

Ipul dan juga istrinya memang belum lama tinggal di rumah mereka di Kelapa Gading semenjak menikah. Dia pun menganggap rumah tersebut sebagai tempat favorit mereka berdua.

"Sebenarnya semua tempat yah. Jadi memang rumah ini rumah yang penuh kenangan almarhumah istri saya, makanya saya keukeuh untuk bikin 40 harian di sini. Di sinilah letak kebahagiaan kita. Sebenarnya saya maunya kemarin di sholatin di masjid Al Musyawaroh, yah karena saya menghormati orang tua," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar