Honda CBR250 Lucky Masterchef

Written By chaello on Selasa, 18 Oktober 2011 | 03.31

Add caption

JAKARTA - Chef Lucky penyandang gelar Masterchef Indonesia, jago dalam urusan masak-memasak. Dalam urusan otomotif ia lebih suka naik motor daripada naik mobil.

“Jika dibandingkan dengan situasi Jakarta saat ini yang macet setiap hari, gue lebih suka naik motor ketimbang naik mobil. Selain cepat, naik motor juga menghemat pengeluaran terutama untuk bahan bakar minyak (BBM),” terang Lucky saat bertamu ke ruang redaksi Okezone, Jumat (14/10/2011).

Saat ini, motor yang dimiliki Lucky yakni Honda CBR250 keluaran terbaru. Karena memiliki badan yang besar ia memilih motor ini sebagai kendaraan yang dapat menemaninya setiap hari ketika berada di Jakarta.

“Motor ini baru beli beberapa pekan lalu. Sebelumnya pakai Yamaha Mio Soul. Karena banyak temen yang bilang kalau motor Mio Soul seperti badut sirkus, jadi memutuskan membeli Honda CBR250 ini,” paparnya sambil tersenyum.

Lebih lanjut, kecintaannya menggunakan motor ini timbul sejak ia berada dibangku SMA. Sebelum menggunakan Mio Soul dan CBR250, motor pertama yang ia miliki dari hasil keringatnya yakni Yamaha Jupiter MX dan Honda Tiger.

Lucky menambahkan, selama memiliki motor ia tidak pernah melakukan modifikasi besar-besaran. Modifikasi standar yang sering ia lakukan seperti mengganti ban, ganti kaca spion dan klakson.

Tidak terlalu suka modifikasi motor. Kalaupun dimodif, paling mengubah beberapa fitur. Untuk CBR250 yang sekarang, rencananya ganti ban besar, klaksonnya diganti dan knalpotnya,” tutup Lucky.

0 komentar:

Posting Komentar