Charly ST 12 Menghilang

Written By chaello on Kamis, 06 Oktober 2011 | 23.23

Add caption
Vokalis band ST 12, Charly tak bisa hadir dalam acara musik Dahsyat, Rabu (5/10/2011 ) pagi. Bahkan, ketidakhadiran Charly meninggalkan misteri karena sulit dihubungi. Lantas di manakah Charly?
"Ya, tadi di PCM (Pangeran Cinta Manajemen) banyak yang menanyakan Charly, bahkan asisten dan supir pribadinya pun nggak ada yang tahu Charly ke mana," tutur Rheindy, sahabat yang juga menjadi manajer personal Charly saat dihubungi, Rabu (5/10/2011).
Diceritakan Rheindy, Rabu selepas Subuh, Charly pergi sendiri dari bascamp PCM di Tebet. "Tapi gua nggak tahu kalau dia nggak ke Dahsyat. Tadi gua hubungin juga HP nya Mati. Dan sekitar jam 3 dia telepon gua. Katanya dia lagi pusing, banyak pikiran, banyak problem katanya," tutur Rheindy.
Rheindy melanjutkan, ia tak sempat mengetahui alasan Charly tidak manggung di acara Dahsyat. "Gua sudah bilang coba klarifikasi kenapa nggak datang, tadi teman media banyak yang nanyain, dia bilang ntar aja belum bisa fokus" tutur Rheindy.
Secara pribadi, Rheindy juga menyayangkan ketidakhadiran Charly di studio Dahsyat mengingat Charly adalah seorang lead vokal dalam grup ST 12. "Menurut gua itu tindakan yang tidak baik dari Charly secara penonton Dahsyat begitu besar," tukasnya.

0 komentar:

Posting Komentar